Promo Paket Umroh Murah Dubai Terbaru

by - Desember 27, 2017

Promo Paket Umroh Murah Dubai Terbaru ini dapat membantu anda dalam meraih kesempatan untuk segera beribadah secara khusyuk serta melakukan seperti pada wisata muslim halal eropa dalam mengunjungi berbagai tempat wisata-wisata yang tentunya menarik dan bermanfaat dapat pula menambah pengetahuan tentang sejarah-sejarah islam yang pastinya terjadwal untuk menunaikan niat suci anda ke tanah suci Mekkah.

Itulah salah-satunya alasan mengapa travel memberikan Promo Paket Umroh Murah Dubai kepada para jamaah yang ingin berangkat menunaikan ibadah umroh pada tahun ini.

Dalam Jadwal keberangkatan pada paket umroh plus dubai  inipun sangat memiliki keaneka-ragaman yang mungkin nantiya dapat disesuaikan dengan waktu luang yang bisa anda miliki untuk menjalankan ibadah umroh tersebut. Dan tentu jadwal keberangkatan yang dimilikinya pun sangat fleksibel sehingga dapat mempermudah untuk keberangkatan para jamaah ke tanah suci Mekkah.

Tempat yang digunakan sebagai objek wisata muslim yang nantinya anda kunjungi sesuai dengan itinerary paket umroh plus dubai ini pun juga sangat beragam di mulai dari wisata modern sampai dengan wisata ke berbagai Masjid indah yang ada di Dubai. Disana tentunya tak luput dari kebesaran Allah SWT yang telah menciptakan berbagai tempat wisata yang dapat kita nikmati sebagai tempat wisata yang indah nan penuh pesona.

Tempat Wisata Di Dubai

Kalau kita mendengar kata dubai maka yang terbesit dibenak kita adalah kemegahan bangunanya, tempat wisata yang eksotis, pulau buatan di tengah laut, dan masih banyak lagi yang lainya. Dubai merupakan salah satu kota berkembang tercepat di dunia dan juga sebagai kota metropolitan yang sibuk. Popuilasi perkembangan pembangunannya sangat pesat, sehingga menunjang sector pariwisatanya.

Dubai memang dikenal dengan Negara mewah dan megah yang mempunyai banyak gedung menjulang pencakar langit, belum lagi tempat perbelanjaan modern bersekala internasional, maka tak jarang para pejabat pemerintahan dari penjuru dunia berbondong-bong menghabiskan waktu liburnya berwisata kedubai, bahkan artis hollywood juga banyak yang menghabiskan waktu liburnya di dubai, tercatat artis papan seperti Justin Beber, Justin Timberlake, Syakira dan Britney spears dan Lie Min Ho pernah berlibur disana.

Dubai merupakan salah satu emirat dalam Uni Emirat Arab. Kota ini dikenal sebagai surga belanja dan wisata di dunia. Emirat memiliki banyak gedung pencakar langit, salah satunya yakni Burj Khalifa. Dan disana terdapat beragam kuliner khas di Dubai yang harus anda coba saat berkunjung kesana. Di bawah ini ada lima makanan halal khas Dubai yang dapat anda pilih dan nikmati. Cheria Holiday memiliki referensi unik untuk memberika warna yang cerah ke dalam liburan Anda sekeluarga. Tentunya referensi ini di barengi dengan harga paket liburan yang terjangkau dan dapat di sesuaikan dengan jatwal kegiatan Anda.


Kuliner Khas Dubai


Ingin tahu apa saja daftar kuliner khas Dubai yang perlu Anda Coba, simak ulasan berikut :

Shawarma
Salah satu bagian dari film The Avengers, terlihat Tony Stark dengan rekan timnya menikmati shawarma. Salah satu kuliner khas di Dubai ini sangat terkenal dan populer. Makanan ini berbahan daging domba atau ayam diasap, dan disajikan dengan sayuran, kentang goreng, saus bawang putih, dan acar atau juga dengan roti pipih.

Tabbouleh
Seperti pada Paket Wisata Muslim Korea, makanan halal khas Dubai ini merupakan menu tradisional Uni Emirat Arab yang masuk dalam hidangan Golden Globe 2014. Tabbouleh seperti salad dengan potongan dari tomat, mentimun, dan daun bawang dan ditambah dengan mint dan air jeruk lemon. Menu ini juga dinamakan salad ala timur tengah.

Unta Isi
Makanan ini ternyata masuk dalam Guinnes Book of World Records. Menjadi makanan paling besar di dunia. Makanan ini dibuat dari bahan seekor unta yang diisi dengan bahan daging domba, ayam, telur, dan ikan lalu dipanggang. Unta isi juga biasa disajikan di pesta-pesta dan perayaan seperti kambing guling.

Chiken Matchboos
Hidangan yang satu disajikan dengan nasi, tomat, daging domba dengan bumbu dan dimasak dengan bahan kaldu. Sama seperti halnya dengan nasi kebuli. Setelah itu akan ditambah dengan loomi, saus yang berbahan air jeruk limau dan air garam.

Al-Harees

Al harees adalah salah satu kuliner khas di Dubai yang disajikan dalam bentuk hidangan bubur khas Dubai. Makanan halal khas Dubai ini berbahan gandum dengan daging yang ditambah bumbu garam. Setelah olahan kental, hidangan ini akan dipanggang beberapa jam sebelum disajikan. Biasanya akan disajikan dengan taburan kacang-kacangan di atasnya.

Itulah kelima kuliner khas Dubai. Begitu lezat bukan? Berminat untuk mencicipinya? Hubungi segera Team Support yang siap sedia memberikan paket tour terbaik Dubai plus umroh dengan harga bersaing untuk mewarnai liburan Anda sekeluarga.

Segera dapatkan Informasi lengkap tentang Promo Paket Umroh Murah Dubai Terbaru, semoga anda memiliki kesempatan untuk mendapatkannya.

You May Also Like

0 komentar